kylian mbappe

Kylian Mbappe Siap Menjadi Penguasa Baru Paris Saint Germain

Kylian Mbappe Siap Menjadi Penguasa Baru Paris Saint Germain

Setelah penampilan cemerlang di Piala Dunia Rusia 2018 sebulan yang lalu, memenangkan Piala Dunia sebagai pemain utama serta memenangkan pemain muda terbaik turnamen Piala Dunia Rusia tersebut, Kylian Mbappe dipastikan seperti di surga dunia. Boleh dibilang merupakan peristiwa serta moment fantastis untuk remaja yang masih berusia 19 tahun.

Tidak mengecewakan sebelumnya dia memang telah diprediksi bakal menanjak serta mengejutkan banyak orang sebelum turnamen dimulai sebagai salah satu remaja paling berbakat. Kylian Mbappe membuktikan semua pengharapan, prediksi serta dugaan banyak orang adalah benar bahkan melebihi apa yang diprediksi pengamat sepakbola.

Remaja tersebut berusaha untuk tidak melebih lebihkan perayaannya sebagai pemain muda terbaik dunia dengan pesta sederhana keluarga sendiri. Tetapi dia tidak bisa mencegah namanya terlihat dimana mana di kota paris, t-shirts dengan foto bertebar di toko toko baju Paris, namanya terus diperbincangkan di seluruh kota Paris.

baca juga daftar poker88

Apa Selanjutnya untuk Kylian Mbappe sekarang ini?

Akan sangat banyak pertanyaan yang ditujukan untuk remaja berbakat tersebut. Bagaimana dia menghadapi penggemar penggemarnya serta tekanan mental sebagai selebriti di usia muda ini. Bisakah dia bekerja sama dengan Neymar Junior dan juga pelatih baru Thomas Tuchel di Paris Saint Germain?

Jika kita menganalisa pertandingan PSG saat berhadapan dengan Guingamp sabtu sebelumnya maka Mbappe telah siap sebagai raja baru Paris Saint Germain bersama Neymar Junior. Kylian Mbappe masuk sebagai pemain pengganti dibabak kedua dan terlihat mengubah segalanya dengan permainan memikat serta teknik teknik tinggi, mencetak dua gol dan memberikan satu assist kepada Neymar.

Satu hal pasti lagi adalah Kylian Mbappe membuktikan dia tidak terpengaruh dengan kemenangan Piala Dunia dan siap meningkatkan permainannya ke level berikutnya. Apa yang terjadi di Piala Dunia Rusia kemungkinan hanya sebagai pemanasan, permainan yang dia tunjukkan di Guingamp adalah bukti nyata Mbappe memang spesial.

Untuk saat sekarang memang Neymar Junior masih rajanya Paris tetapi Mbappe juga bakal menyusul sebagai penerus atau bahkan tidak akan mengejutkan jika dia melampaui Neymar.